Pemerintah Kota Surakarta
Walikota Gibran Hadiri Talkshow”NGOPI” Technolink Bergerak Untuk Indonesia Tangguh
  October 27, 2021 13:09

Surakarta-Walikota Surakarta, Gibran Rakabuming Raka menghadiri Talkshow “NGOPI” pada acara Technolink dengan tema Solo Bergerak Untuk Indonesia Tangguh di Swiss Belhotel, Rabu (27/10).

Talkshow “NGOPI” pada acara Technolink dengan tema Solo Bergerak Untuk Indonesia Tangguh dihadiri oleh Wakil Menteri Perdagangan Jerry Sambuaga, Sekretaris Direktorat Jenderal IKMA Ir. Sri Yuniati, M.Si, Asisten Ekonomi dan Pembangunan Jawa Tengah Dra Peni Rahayu, Kepala Perwakilan Bank Indonesia Surakarta Nugroho Joko P, Kepala Otoritas Jasa Keuangan Eko Yunianto dan Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Bea Dan Cukai Jawa Tengah dan D.I. Yogyakarta Muhamad Purwantoro.

Wakil Menteri Perdagangan, Jerry Sambuaga mengapresiasi dan mendukung penuh atas terselenggaranya pembukaan acara Technolink Solo Bergerak Untuk Indonesia Tangguh.

“Kita akan terus mensupport teman-teman UMKM sebagaimana kita ketahui bersama bahwa Menteri Perdagangan banyak membuka program yang secara khusus memberi keberpihakan kepada para pelaku usaha, yang pertama kami akan berfokus di akses pasar untuk teman-teman yang ingin melakukan ekspor melalui pelatihan balai ekspor,” ungkap Jerry.

Dalam acara Technolink 2021 ini diselenggarakan dengan selebrasi empat akses seperti akses pembiayaan, akses digitalisasi, akses pemasaran dan akses klinik ekspor yang bertujuan untuk membangkitkan ekonomi dan perkembangan pelaku usaha.

Pemerintah Kota Surakarta juga mendukung penuh atas terselenggaranya Talkshow “NGOPI” Technolink Solo Bergerak Untuk Indonesia Tangguh sebagai penggerak pemulihan ekonomi.

“Kami sudah memulai diri untuk membuka event-event dan mentrigger percepatan pemulihan ekonomi misalnya kita mengadakan Solo Great Sale dan talkshow Technolink seperti ini yang membawa impact besar bagi pelaku usaha dan sekali lagi bapak-ibu para penggiat UMKM di Kota Solo sudah banyak sekali tempat untuk latihan, kursus dan belajar untuk menaik kelaskan UMKM kita.” Tutup Gibran.

Agnia Primasasti
[yarpp]
Pemerintah Kota Surakarta

DISKOMINFO SP

Kompleks Balai Kota Surakarta

Jl. Jend. Sudirman No.2, Kota Surakarta, Jawa Tengah
Kode Pos 57133
(0271) 2931667

Site Statistics

Visits today

17

Visitors today

15

Visits total

425,201

Visitors total

330,588

©️ 2022 Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kota Surakarta