Pemerintah Kota Surakarta
Pemerintah Kota Surakarta Terima 1.000 Pcs Cairan Pembersih dari PT. Wings Surya
  November 26, 2021 10:56

Surakarta-Walikota Surakarta menerima secara simbolis bantuan dari PT. Wings Surya melalui Yayasan Wings Peduli berupa bantuan cairan pembersih Supersol sebanyak 1.000 Pcs yang diperuntukan bagi masyarakat Kota Surakarta, Jumat(26/11). Walikota memberikan apresiasi kepada PT Wings Surya atas kontribusinya dalam penanganan pandemi covid-19 melalui bantuan tersebut.

“Terima Kasih atas bantuannya yang nantinya dapat mendukung upaya penanganan pandemi di Kota Solo,” jelasnya.

Penyerahan bantuan secara simbolik dilaksanakan di Ruang Rapat Walikota Kompleks. Pimpinan Yayasan Wings Peduli, Rebecca Tanoyo menyatakan bantuan ini sebagai bentuk sinergi daerah. Dengan kasus trend covid 19 yang sudah landai merupakan hasil dari kerja keras semua pihak dalam upaya menangani bencana Covid 19. 

“Kami berterima kasih atas kesediaan bapak Walikota menerima Bantuan CSR dari Yayasan Wings Peduli. Cairan Pembersih Supersol ini sedianya bisa digunakan warga Kota Surakarta untuk membuat lingkungan lebih higienis, serta juga dapat digunakan sebagai campuran cairan Disinfektan.” kata Rebecca Tanoyo.

Seperti yang diketahui  Wings Group secara nasional melalui Yayasan Wings Peduli telah mengucurkan Rp 25 miliar untuk membantu pencegahan dan penanggulangan wabah virus Corona (Covid-19) di Indonesia. Bantuan diberikan berupa alat pelindung diri (APD) dan alat bantu pernapasan (ventilator). Selain itu, Wings Group juga turut menyumbangkan sejumlah kebutuhan seperti hand sanitizer, hand wash, cairan desinfektan, deterjen, sampo, dan makanan pokok untuk masyarakat terdampak Pandemi Covid 19.

Agnia Primasasti
[yarpp]
Pemerintah Kota Surakarta

DISKOMINFO SP

Kompleks Balai Kota Surakarta

Jl. Jend. Sudirman No.2, Kota Surakarta, Jawa Tengah
Kode Pos 57133
(0271) 2931667

Site Statistics

Visits today

19

Visitors today

14

Visits total

425,220

Visitors total

330,602

©️ 2022 Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kota Surakarta