Pemerintah Kota Surakarta
Wakil Walikota Surakarta Tinjau Vaksinasi Anak SDN Laweyan dan SDN Sondakan
  January 13, 2022 09:02

Surakarta-Wakil walikota Surakarta Teguh Prakosa melakukan kunjungan Vaksinasi anak usia 6-11 tahun di SDN Laweyan dan SDN Sondakan, Kamis (13/1/2022). Untuk SDN Laweyan diikuti 48 murid dan SDN Sondakan diikuti 120 murid. Vaksinasi anak di SDN Sondakan  dilakukan dengan dua tahapan di dua tempat, tahap pertama vaksinasi dilakukan di RSUP dan tahap kedua dilakukan di sekolah. Vaksin dosis kedua dilakukan 28 hari setelah vaksin dosis pertama. Pada kunjungannya Wakil Walikota Surakarta Teguh Prakosa menyempatkan diri berfoto bersama murid dan wali murid. 

Pada kunjungannya, Wakil Walikota Surakarta berpesan kepada Kepala Sekolah dan para guru untuk selalu berhati-berhati dan menjaga murid-murid serta selalu mengingatkan untuk selalu memakai masker agar tidak muncul  cluster baru, karena jika ada satu yang positif covid-19 tidak hanya sekolah saja yang muncul klaster namun juga berdampak pada lingkungan sekitar. 

“Kita jika tidak menjaga itu (prokes) resikonya tidak hanya satu sekolahan bisa juga sekolahan lain juga tertular. Jadi berhati-hati bukan berarti tidak melakukan apa-apa,justru harus berjuang benar-benar menjaga termasuk pada masyarakatnya ikut menjaga anak-anaknya untuk selalu mengingatkan anak-anak harus memakai masker karena itu sangat penting.” Jelasnya

Wakil walikota Surakarta Teguh Prakosa mengapresiasi sekolah-sekolah yang dapat mengatur waktu pada saat pembelajaran tatap muka. 

“Saya apresiasi sekolah yang bisa mengatur waktu untuk melakukan PTM.” Jelasnya. 

Agnia Primasasti
[yarpp]
Pemerintah Kota Surakarta

DISKOMINFO SP

Kompleks Balai Kota Surakarta

Jl. Jend. Sudirman No.2, Kota Surakarta, Jawa Tengah
Kode Pos 57133
(0271) 2931667

Site Statistics

Visits today

42

Visitors today

18

Visits total

424,700

Visitors total

330,274

©️ 2022 Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kota Surakarta