Pemerintah Kota Surakarta
Dinas PUPR Surakarta Gerak Cepat
  February 3, 2022 10:34

Pemerintah Kota Surakarta melalui DPUPR sudah mulai melaksanakan perbaikan jalan salah satunya di Jalan Kyai Mojo Semanggi pada Kamis, 3 Februari 2022.

Kegiatan menambal jalan lobang merupakan salah satu bentuk nyata kepedulian pemerintah kepada masyarakat. Tidak hanya ditambal, pengaspalan pun dilakukan oleh tim dari DPUPR. Hal ini sebagai respons cepat untuk mengantisipasi bahaya yang terjadi pada jalanan lalu lintas. 

Perawatan jalan yang menjadi salah satu tupoksi utama DPUPR dalam layanan publik. Mewujudkan pelayanan prima, agar masyarakat yang rutin membayar pajak merasakan kinerja pemerintah. 

DPUPR terus mendorong agar masyarakat untuk aktif melaporkan bila terdapat jalanan berlubang di Kota Solo. Pengaspalan tersebut juga merupakan tindak lanjut dari laporan masyarakat. Jalanan yang tidak berlubang tentu diharapkan seluruh masyarakat agar senantiasa aman dan selamat dalam berkendara, terutama dalam menghadapi curah hujan yang tinggi belakangan ini. Kegiatan tersebut juga didokumentasikan oleh instagram @dishubsurakarta

Agnia Primasasti
[yarpp]
Pemerintah Kota Surakarta

DISKOMINFO SP

Kompleks Balai Kota Surakarta

Jl. Jend. Sudirman No.2, Kota Surakarta, Jawa Tengah
Kode Pos 57133
(0271) 2931667

Site Statistics

Visits today

16

Visitors today

7

Visits total

425,848

Visitors total

330,972

©️ 2022 Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kota Surakarta