Pemerintah Kota Surakarta
Upacara Penutupan Karya Bhakti Daerah Tahap II 2018
  April 9, 2018 11:46

Senin, 9 April 2018 bertempat di Halaman Parkir Selatan Hotel Sahid Jaya Jl. Gajah Mada No.82 Kel. Ketelan Kec. Banjarsari Kota Surakarta, telah berlangsung Upacara Penutupan Karya Bakti Daerah (KBD ) Tahap-II Tahun 2018 yang dipimpin oleh Wali Kota Solo,  FX Hadi Rudyatmo yang dihadiri Muspida kota Surakarta, Jajaran TNI/ Polri/ Sipil, LPMK, PKK, Karangtaruna, RT/RW kelurahan Ketelan.

Kegiatan ini  merupakan  upaya memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa melalui percepatan pembangunan di daerah. Kegiatan ini membuktikan bahwa masyarakat dan aparat dapat bersinergi dalam pembangunan baik fisik maupun nonfisik dalam menjaga keutuhan negara melalui pembangunan infrastruktur di setiap Kelurahan, diharapkan meningkatkan roda perekonomian dan kesejahteraan. Jika semua dapat dipadukan maka kita akan dapat mengatasi semua permasalahan dengan mudah dan menghasilkan karya pembangunan yang optimal.

KBD yang diselenggarakan di kelurahan Ketelan yang dilaksanakan di RW 1 dan RW 5 mempunyai sasaran kegiatan berupa pengaspalan jalan, perbaikan saluran, pavingisasi, perbaikan atap dan pemasangasan keramik. Rangkaian acara penutupan upacara Karya Bakti Daerah (KBD ) Tahap-II di Ketelan ini ditutup dengan pemberian bantuan alat Kesehatan berupa kursi roda kepada Ibu Sami warga Pucang Sawit RT 2 RW 9 kecamatan Jebres dan Bapak Supadi Warga Begalon RT 3 RW 3 Kelurahan Panularan kecamatan LaweYan dan alat bantu kesehatan berupa walker kepada Bapak Agus Sugiantoro warga Semanggi RT 3 RW 22 Semanggi Kecamatan Pasar Kliwon dan pemberian Sembako kepada beberapa warga kelurahan Ketelan.

novita rusdiyana
[yarpp]
Pemerintah Kota Surakarta

DISKOMINFO SP

Kompleks Balai Kota Surakarta

Jl. Jend. Sudirman No.2, Kota Surakarta, Jawa Tengah
Kode Pos 57133
(0271) 2931667

Site Statistics

Visits today

0

Visitors today

0

Visits total

425,596

Visitors total

330,820

©️ 2022 Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kota Surakarta